12.12.09

kisah si bolang

hari jumat kemaren hari terakhir ulangan akhir semester satu. (pelajaran ips) gue keluar cepet jam 9 udah boleh pulang. tapi anak kelas 7 sama 8 nya nggak boleh keluar dulu.. mereka masih ada ulangan mulok (masih jaman!? wkwk) nah gue tuh udah ada rencana mau nyamperin eja. soal nya kan pulang cepet.eh sial nya gue ngga ada duit. tinggal 2rb ngepas banget sampe rumah. pas sampe rumah gue nyari2 duit tuh barang kali aja ada yg nyempil, lumayan bisa jalan. eh gue nemu 10rb hahaha! seneng banget dah gue, ga pake mandi ga pake makan gue langsung ganti baju terus cabut deh. gue nyampe setiabudi jam setengah 3an gitu, udah panas macet lengket keringetann ahhh ngga asik banget pokok nya. yang penting bisa jalan dah :p di setiabudi gue nunggu di depan midplaza. sambil nungguin eja. lima menit.. sepuluh menit.. ko ngga nyampe2? apa emang gara2 macet? tapi kan dia bawa motor. gue udah ada rencana mau ngerjain dia.. pura2 ngambek aja gue. eh pas setengah jam kemudian si eja baru nongol,tapi malah dia yang bete muka nya haha nggak jadi ngambek gue :p terus gue naik, berapa meter kedepan kok gue ngerasa motor nya nggak pewe banget,tapi gue diem aja abis serem si eja muka nya udah sepet.terus pas di jalan gue tanya2, eh nggak tau nya dia bete gara2 motor nya itu td mogok. nggak bisa di starter hehehehehe pantesan sepet muka nya -.- eh pas di jalan ketemu ama baba lagi naik motor di depan kita. ama eja di klaksonin aja tuh tp nggak nengok2. tau-tau udah nyampe gemtiq aja. motor belom di parkir udah heboh tuh temen nya si eja teriak2 'weeeess akhir nya stiker homo nya di lepas juga!' hahahaha gue nyengir2 aja denger nya, soal nya si eja emang sering di katain homo gara2 ngga pernah bawa cewek ke gemtiq dan gue cewek pertama yang di bawa ke gemtiq hehehe :p yaudah tuh gue kenalan sama temen2 nya dia, emang oon nya gue kalo ketemu sama orang baru gitu, salting terus dieeeeeeeeeeeeeeeemmmm aja *goblokgue
yaudah tuh gue mojok aja sama eja * ga pojok2 juga sih, gue kan cuma ngobrol2 terus ketawa2 aja gitu eh di ceng-cengin ama temen2 nya 'weh weh eja lagi mesum eja lagi mesum' waakkakakakwkakwka kocak orang cuma ngobrol2 doang kok ckck. nah terus berberapa temen nya dia pergi tuh mau ngambil baju buat nanti malem pada mau ke centro,nah gue duduk aja tuh di motor sama eja,eh di recokin ama temen nya 2 orang pokok nya yg satu orang nya putih,yang satu lagi india2 gitu kalo ga salah nama nya ajay, sumpah KOCAK BANGET tuh orang wakaka.eh pas ngobrol2 gitu si eja ketemu ama guru bhs.jerman nya haha entar pas masuk sekolah di ceng-cengin deh si eja :p beberapa jam kemudian gue kena HIV (HasratInginVivis) nahloh. bingung gua kan di situ ngga ada wc.yaudah tuh gue tahan2 aja,pas gue udah bener2 kebelet,gue minta pulang tuh ke eja, eh kata eja nungguin yg lain balik dulu, yaudah tuh nungguin,ga lama kemudian ada mobil yaris perak berenti di depan kita, gue kira kan temen2 nya dia tuh gue udah siap2 aja pengen cabut, eeeeh ngga tau nya bukan -.- nguek sejem kemudian lah baru dateng tuh yang lain, main2 bentar terus udah pada mau cabut lagi, mau siap2 ke centro entar malem. gue sama eja nebeng di mobil nya ka'dome sama ka'naya beeeh macet gilaaaaaa -.- gue udah keringet dingin tuh kebelet pipis. gue dieeeem aja di mobil, pas turun gue juga lupa bilang 'makasih' ke ka'dome sama ka'naya ah oon banget gua -.- pas kita nunggu bus 66. anjay bener2 gue kebelet pipis2! bolak-balik,nyanyi2 pokok nya apa aja kek biar lupa ama pipis nya. eja nya udah panik-panik aja haha, pengen nebeng pipis di warung tp malu semua haha. ga lama kmudian 66 nya dateng tuh,gue duduk berdua sama eja, udah lumayan tuh kebelet nya ga terlalu kerasa, berhubung si eja baru tidur 2jam. jadi dia tidur di bus bentar. pas nyampe kuningan ANJAAAAAY maceeeet bangetttttt. ada 2jam kali tuh di situ huh! ampe 3kali bus nya di oper. di bus ketiga gue udah agak ngga enak badan tuh. perut sakit kernget dingin ah ga asik deh, terus gue tidur aja di bus.pas bangun2 gue kira udah nyampe, ga tau nya baru sampe mabes polri. yaampyuunns gue udah panik soal nya pas bangun HIV gue makin ganas! akhir nya dengan segala kesabaran gue, nyampe juga di rumah nya eja. ga pake mikir langsung ngibrit ke wc, hahahaha terus gue di anterin ke blok m deh. akhir nya gue pulang. pokok nya sampe rumah jam 10 malem anjaaay wkwk. gue pulang2 langsung maag, si eja malah asik ajeb.ajeb di centro hahahaha.

ya itu deh kisah bolang gue yg nge.freak wkwk, bye my blog :)

0 komentar: