6.12.09

berita part 2

okeoke gue lanjutin bahasan kita yang kemaren.. tapi gue mau curhat bentar okeeeh.. blogg!! sumpah hari ini su*ks bangettt! hari ini gue di babu.in abis2an dikit2 teriak 'putreeeeeeeeeeeee' 'putriiiiiiiiii' tapi apa kerja gue di hargain?! NOL BESAR !! argh ngeselin emang !! dan ada sekumpulan 'kacang' yang melupakan kulit nya ! udah lupa songong lagi! hello?! kalian perfect ya?! padahal mereka cuma berisikan 'kacang-kacang' yang munafik !! saling ngomongin satu sama lain.. ngaku nya sahabat tapi nggak pernah mau nerima keadaan seseorang yang 'apa ada nya' baru tau ada sahabat yang kaya gitu zzz, gue ngga butuh lo semua !! \m/ !!

oke~ *fyuh kita lanjutgaaan!!

berita ketiga: gue sekarang main di kaskus.us, gue masih menjabat sebagai aktifis kaskus dengan jumlah postingan*sampai detik ini* (baru) mencapai 741 posts :p, gue gabung di kaskus dari tanggal 01-07-2009, sampai sekarang *tapi gue belom ISO juga -.-. ya gue ngaskus juga kalo sempet2 aja. abis gue sibuk gitcyu dech*hoek hahaha. tapi tetep gue ngabsen mulu di Distrubing Picture, yeah itu basecamp gue di kaskus. mungkin yang tau bakal bingung ya? soal nya DP itu isi nya gambar2 kecelakaan, darah,organ-organ tubuh yang berserakan, more bloods deh pokok nya~ *but i like it \m/

berita keempat : oke ini emang ngga penting (banget) tapi.. rambut gue udah panjang loh~ wkwk, tepat nya (baru) sampe punggung gue. tapi inilah impian gue dari jaman gue TK, gue pengen punya rambut panjaaang, but in fact.. ngerawat rambut panjang itu ngga mudah -.-

berita kelima : hem dulu gue kan make hp flexi tuh.. sekarang gue ganti jadi esia.. hp flexi nya sih ngga papa. sekarang juga masih ada di laci*udahsebulanlebihgaguecas -.-, gue ganti esia cuma gara2 banyak orang2 yang make esia jadi gue ikut2an deh :p~ murah ini.. dari pada gue mau nya blackberry!? makan batu dah gua wakakaka.

berita keenam : UN ! anjaaaaay. nge.freak sekali bukaaaan -.- emang sih ada kabar UN mau di apus.. tapi toh kalo emang di apus.. kemungkinan besar taun 2010 masih ada UN.. dan bisa jadi angkatan gue menjadi angkatan terakhir yang ngikut UN. *huh! tapi ada nggak ada mah belajar2 aja dah~

berita ketujuh : gue udah kelas IX .. IX.3 tepat nya. kelas yang lumayan kompak dan menyenangkan. semua makhluk ada di ditu. dari A-Z ada semua.. anak nya asik-asik,heboh,gila,autis, tapi pinter2 dong ;p, perasaan gue baru aja masuk ini kelas.. eh udah mau UN aja -.- *ueek

berita kedelapan : di rumah gue ngga pake pembantu lagi, abis nya nyokap bete kalo make pembantu, ngga bener2 kerja nya, bobo-bobo.an mulu, terus boros kalo ada pembantu.. dari makanan,cemilan,persediaan alat-alat mandi,listrik wah boros semua deh. jadi nya sekarang gue belajar mandiri di rumah sendiri *emang harus gitu :p gue harus nyapu,ngepel,nyuci piring,kadang nyetrika,kalo nyuci baju mah tinggal pencet doang. sampe kadang2 nyokap gue lebay banget, masa hari sekolah.. gue pagi-pagi di bangunin.. biasa nya mah bangunin nya 'put.. ayo sekolah.. udah siang' sekarang malah ' put.. ayo bangun udah siang, ayo nyapu dulu' wakkawkwkakwa padahal gue udah kesiangan tuh -.-

oke semua berita gue udah gue bahas.. dari yang ngga penting sampe nge-freak*tapi tetep aja ngga ada yg penting. udah gue ceritain..

sekarang tugas gue selanjut nya adalah.. *jeng-jeng-jeng-jess

melakukan kegiatan gue di berita kedelapan -.-

udah dulu ya blog. entar gue main kesini lagi ko, janjiiii :) okeoke.
byeee~

0 komentar: