8.12.09

first semester exam !

huahh. dari hari senin kemaren gue ada ulangan akhir semester satu.. ~syalala abis ulangan ini BEBAS GUE LIBURAN! huakakakakaka! ngga sabar ke puncak bareng temen2 nya eja syalalalala~. ulangan hari pertama kemaren,bahasa indonesia sama agama. alhamdulilah bisa lah dua-dua nya hehe. oh iya buat pelajaran yang di UN.kan (mtk,ipa,b,ing,b,ind) soal nya PG semua di bikin sama dinas pendidikan tanggerang selatan, sisa nyta di bikin sekolah tapi di kasih essay nya 5 soal -.-. terus hari ini hari kedua ulangan nya, pelajarang mtk sama seni budaya, pas mtk nya mah asik2 aja, seneng banget gue soal nya lumayan gampang, nggak kayak pas ulangan harian. susaaaaaah bangettts *lebay. ya mungkin soal nya kan di bikin sama pemerintah jadi tingkat kesulitan nya merata, jadi nggak sesusah biasa nya deeeh~ tapi pas seni budaya... wahh lumayan banyak yang gue ngga tau / ragu2 -.- tapi karena kekompakan yang solid*nyontek2an :p jadi nya bisa deeeeeh hahahaha. udah dulu ah cerita nya besok lagi gue lanjutin. mau belajar bhs.inggris sama Pkn dulu buat besok hihihi. doain yaaaaa :)

0 komentar: