22.12.09

inikah namanya cinta?

" ini aneh, saya sakit tapi saya bahagia.. sangat bahagia :) saya baru tahu ada kekuatan seperti ini, sebelum saya merasakan nya saya juga tak percaya.. namun kini saya percaya dan saya merasakan nya.. ini cinta :) " ya.. kalau ada yang ngintip profil gue di facebook. pasti status nya seperti yang diatas.. iya bloggie.. gue sedang merasakan hal yang di atas.. gue juga bingung bloggie.. karena gue baru ngerasain kayak gini.. gue sebelum nya nggak percaya kalo orang bilang : "cinta sejati ialah....ketika dia menangis kau ada di samping nya....ketika dia senang kita pun ikut merasakan nya....dan ketika dia lebih memilih bersama orang lain kita hanya dapat berkata aku turut bahagia untukmu" .. ya secara ngga logis aja kalau ada orang yang kuat di gituin.. dapet kekuatan dari mana coba? ajaib banget..

tapi sekarang pendapat itu terjawab.. dan gue sendiri nggak tau gimana harus jelasin nya.. semua nya berjalan begitu cepat.. kekuatan itu datang dan menjawab hal-hal yang menurut gue nggak logis.. tapi ini semua nyata..

ya bloggie.. gue baru sadar, inilah kekuatan cinta.. emang bener-bener keajaiban.. :D
ya mungkin kalian baru bisa percaya kalau ngerasain hal ini, dan saya bahagia bloggie :') sangat bahagia..

0 komentar: