19.12.09

dreescode : vintage ??!

pagi my bloggiee :) pagi ini gue dapet e-mail via facebook. dari group kribo disco community (group nya yudis a.k.a kribo) ,dengan subjek PENSI 4 TANGSEL (KHUSUS). isi nya:
_____________________________________________________________________________________
temeen temeen hari senin kita PENSI yaa temanya VINTAGE jadi kita pke bajunya yg model2 dibawah tahun 2000 ada pemilihan KOSTUM TERBAIK lhoo,diharapakan kalian datang untuk memeriahkan acara yaaa


thanksss


-pembina OSIS SMPN4TANGSEL
-ketua OSIS SMPN4 TANGSEL
-pengurus OSIS SMPN4TANGSEL
_____________________________________________________________________________________

heem,ceilah pake dresscode segala. two thumbs up deh buat OSIS nya (Y).untung nya vintage yaa. jadi tinggal bongkar2 lemari nyokap gue aja :hammer: hehhee. tapi rada bingung juga ya mix and match nya gimana? padahal kan gue juga mau jaga stand hamburger -______- entar ribeet.ah bodo amet deh yg penting rame-rame.in acara.wekekekekeke :p
pas gue bongkar-bongkar lemari.alhamdulilah baju-baju sama tas-tas gue kebanyakan vintage.soal nya waktu kelas 7 dulu gue seneng banget make baju vintage. sekarang auk dah muat apa ngga. hahahahahahahah -.-. tapi tetep aja gue bingung nge. mix and match nya. masa nemplok nya jeans lagi jeans lagi. hahahhahaa kaku bangett-.- akhir nya nge google aja dah gue~

segitu dulu deh cerita nya bloggie.doain yaa moga2 dapet ide. dadaadah :) muaah


0 komentar: