20.12.09

d-d-d-d-d-down !!

pagi bloggie :) huahm entah kenapa pagi-pagi gini gue malah nge.down ya? bukan bete,kesel,marah,atau apalah yang emosi-emosi gitu. nggak gue sama sekali nggak emosi. cuma nge.down aja semangat nya. nggak tau kenapa.. akhir-akhir ini gue suka gini, tiba-tiba nge.down.. tapi nggak tau kenapa. namun pagi ini beda.. gue tau sebab nya kenapa gue nge.down.. emm tp gue nggak mau ngumbar2 kenapa gue nge.down di sini.. yaa biarin aja alesan nya tersimpan di hati gue aja.cukup gue yang tau,cukup gue yang ngerasain. gue nggak mau bawa orang-orang lain jadi ikut nge.down.. cuma pengen berbagi rasa aja dikit kali ya.. yang gue rasain sekarang ini.. dada gue sesek,dada gue kayak nya melasss banget, perih-perih gimana gitu tapi bukan perih fisik, ya kira-kira kayak gitu deh.. tapi gue nggak boleh kayak gini terus!! come on little girl !! stand up and show the world that you cann !! yeeesss you caaan !!!! ~fyuh. okaay gue mungkin bisa cari butir-butir semangat gue yang hilang , mungkin sebagai referensi gue bakal liat-liat http://bukasemangatbaru.com/ kayak nya sih lumayan ampuh buat nambah semangat :) cari-cari tips ke om google gimana cara nya bangkitin semangat. mungkin sedikit curhat juga ke agan kaskus . atau kalo kepepet curhat sama godi / SPC (SiPocongCool :guling gue) :hammer: lucuuu yeee. gue malah curhat sama web-web dunia maya + benda2 mati, yang ada mah juga harus nya gue curhat ke manusia-manusia yang real :hammer:.. tapi sudah gue jelaskan td di depan. gue nggak mau bikin orang lain nge.down juga.. karena diri gue.. gue nggak mau.. okaaay. gue siap buat nyari butir-butir semangat gue yang hilang.. ayo putrii berjuaaaaangg :D

byeee bloggie :) muuah

0 komentar: