5.12.09

berita part 1

hello my blog ! lama (banget) ngga mampir2 ke sini. soal nya gue lupa pass blog ini -.- sekarang baru nge.reset ulang lagi pyuh.kalo ngga di ingetin sama tugas komp buat bikin blog. mungkin sampe sekarang ngga gue reset-reset. hahahaha :p.. oke gue ceritain semua cerita gue selama gue ngga nge-blog secara singkat padat dan komunikatif.

(tuk-tang-tung-tung-cess) *cerita nya musik opening

berita pertama : gue putus sama josa,sekarang udah sama Reza Ekatantra :)
berita kedua : di postingan gue sebelum nya, gue menang di turnamen itu, juaraIII entar gue masukin berberapa photo nya :)
berita ketiga : gue jadi kaskuser ! *cendol dong gan
berita keempat : rambut gue udah panjanggg~
berita kelima : gue sekarang make hp esia
berita keenam : GUE MAU UN !! *stress
berita ketujuh : gue udah kelas 9 (IX.3) *harus nya ini dulu ya baru UN ckckck -.-
berita kedelapan : di rumah udah nggak pake pembantu lagi, gue mandiri deh :p

hem kayak nya itu aja deh..
oke kita bahas dulu berita pertama : hem sebelum nya blog gue ini penuh sekali dengan nama 'josa' yehah pas gue 10bulanan(guelupakapan) gue putus ama dia, dan berberapa bulan kemudian. gue jadian sama reza ekatantra tepat nya tanggal 1.11.9 :) sampe sekarang dan gue sayangggg bangett sama dia *ciee. gue sama dia kenal lewat facebook *haha sekilas info. dia anak blok-m sekolah nya di SMA 3 Jakarta kelas XI-IS-A. beda 2 tahun sama gue :) yeah.. That's my boy (L) *1119


ini dia Reza Ekatantra :)hehe

berita kedua : nih gue masukin salah satu photo turnamen nya

my craziest friends ever :)

seru kaaan :)

heem sampe sini dulu deh besok2 gue lanjutin lagi. lagi bad mood gue -.-
byee my blog :)

0 komentar: