18.12.09

class meeting

huamh. bolong nge.bloggy berapa hari nih gue? ckck. ah pokok nya tetep nge.post ini kan !?? *ketawasetan.. okeey kembali bercerita. . bloggie.. masa kemaren senin gue cacat bangetttt -.- kan abis UAS kemaren sekolah masih masuk tuh *dihngeselin setau gue cuma pengumuman nilai pembagian kelas buat pemantapan UN entar, eh ngga tau nya ulangan lagii aaaaarrrrghh !! guaa kagaa belaaajaaar. tadi nya gue udah frustasi tuh. eh ngga jadi frustasi deng *bisagitu? soal nya ini ulangan nya rada-rada nggak penting juga. secara cuma bagiin kelas doang gitcyuu? *sesat. dan kayak nya yg mikir hal ini ngga cuma gue tapi anak2 yang lain juga, sebut lah ada anak kelas gue nama nya F sama D *anak9.3pastitau. naah pas ulangan pertama kan bahasa indonesia.nah pas baru di bagiin soal 10menitan. itu bocah berdua udah selesai -.- freak sekali bukan? ternyata mereka bermain dengan feeling mereka (dibaca:ngasal) HA HA HA cerdas sekali bukan?. habis bahasa.indonesia ulangan mtk pula. HAHAHAHA MENYENANGKAN SEKALI KAAAAN?! IYAAA KAAAAN !!? (KOK CAPSLOCK NYA GAK BISA MATI?! !#@$@!!) . oke gue emang nggak nyantai -.-. pulang nya gue main lagi ke rumah eja~

hari selasa nya juga gitu. ulangan nya ipa sama b.ing kalo yg ini sih gue udah belajar huahaha*tertawakemenangan (tapi tetep aja kagak bisa :hammer: ).gue kira ini hari terakhir gue di jerat sama sekolahan. ngga tau nya besok masih ada ulangan harian mtk. soal nya anak-anak kelas gue belom ulangan untuk berberapa aspek. Z gedeee~~ . tapi emang kelas gue asoy. ulangan mtk kaga ngitung sama sekali. kita semua tukeran jawaban satu sama lain. canggih sekali bukaaan!? ( moga-moga guru gue kaga baca postingan ini. aminn )

nah hari kamis udah nyantai nih kayak nya.yaudah gue kamis itu main ke gemtiq lagi sama eja, niat nya sih bayar duit liburan besok newyear. tapi sayang sekali. lagi sepi di sana ckck. tapi tetap menyenangkan bisa sharing-sharing sama dia. ehhehehehehe~ (cie) :p. eeeeeeeeeeeeehhhhhh. ngga tau nyaaaa di sekolah gue juga having fun. si denis ulang taun. terus di kasih surprise party gitu sama uli (ciee) dan gue gak dapet kue nya -.- (yaialah orang gue kaga masuk). tapi gapapalah secara ga bole makan kue. kan lagi usaha penyusutan badan (dibaca:diet).

udah ah sekian dulu cerita minggu class meeting gue. doain aja semoga gue dapet kelas pemantapan yang asik. amiiiin~ bubyee bloggiee <3

0 komentar: