24.5.10

my first seminar :D

kemarin gue akhir nya bisa ikut acara gala ngoprek+seminar komunitas IT OpenSource.. acaranya kan mulai jam 9. gue berangkat dari rumah sekitar jam 8 kurang.. pas udah sampe lb.bulus.. baaah lama banget bus nya dateng T-T gue nyari bus ungu yg nama nya deborah :D *keren amet ya?*

ada setengah jam akhir nya bus nya lewat juga.. gue kira bakal kosong, ga tau nya ruaameeeeeee bangeettt. gue gak pernah naik bus sesesek itu -,- .. udah penuh abis itu bus.. gue bawa laptop segede gambreng pula.. penumpang2 yg lain juga sampe desek2an di depan pintu bus.. tp kenek nya tetep aja maksain masuk, gue di suruh majuan lagi.. deket sopir gitu.. tapi BERDIRI. padahal pala gue udah mentok ke kap bus gue aja berdiri sambil nunduk2 -.- terus ada cowok muda gitu berdiri di belakang pintu terus gue liat kaki nya lg sakit gitu di perban pake betadine.. kasian deh T-T .. nama nya juga bus.. kalo mau enak naik taksi gih :p hehehe..

pas jalan gue baru ngeh kalo di sebelah gue ada cewek, cantik sih imut imut gitu. tidur di bus, tp asli ! mangaaaap :D wkwkwk kocak asli liat nya. mangap nya bener2 lebar. gak cocok sama muka nya yg imut. hahahahaha

pas sampe margonda turun tuh cewek :p akhir nya gue duduk juga, busnya juga udah agak lega.. sampe depan mall depok, ya gue turun.. terus gue telpon cowok gue, eh ga tau nya dia baru mau pake baju :o hahahahahaha.. yaudah tuh gue langsung aja ke seminar nya.. karena mall nya buka jam 10. tp gue udah dateng jam 9an gue masuk lewat basement. terus naik lift gitu ke lantai 3.. langsung registrasi. duduk deh bengong..

sampai sese motivasi di mulai, cowok gue belom dateng2 juga. yaudah gue dengerin dulu, asli bener2 memotivasi banget .. narasumber pertama bapak Rusmanto Maryatno (Pemimpin Redaksi majalah info linux) penjelasan nya masih nangkep nih gue.. terus di lanjutin narasumber kedua Alex Budiyanto dari Sun Oracle.. dia ngejelasin tentang komunitas gitu.. keren juga nih.. memotivasi.. terus pindah lagi ke narasumber lain ngebahas web. hoo yaya masih mudeng dikit2.. eh pindah ke server @_@ tuingg~ ikh aku ga ngerti hahahahahaha :))

berhubung udah jam12 lewat. yaudah gue tinggal shalat aja dulu keburu mushola nya penuh. hohohow.. abis itu balik lagi.. eh udah sesi makan2 aja :D hehe yaudah gue ambil tuh, makan nya ayam bakar mas mono.. hemm :p~ enak nya.. pas belom di buka nasi box gue.. ech ayang aku dateng :D wkwkwk.. terus makan bareng.. hem.. mulai nya sih bareng.. tapi dia selesai duluannnn.... cepet bangettt hahaha..

terus abis makan kita ngelesehan di depan panggung.. kali ini narasumber nya ganteng :p nama nya gue ga tau, tp dari rainer gitu kayak nya.. terus lanjut lanjut lanjut.. gue nemenin cowok gue shalat dulu, kan td dia belom shalat.. soal nya dateng2 langsung makan. hahaha :D kita tinggal deh tuh.. eh pas nungguin dia shalat.. si narasumber yg ganteng itu shalat juga.. berarti udah ganti lagi nih narasumber nya.. eh ternyata benarr. udah sesi ngoprek2 server gitu? @_@ ikh pacar gue aja gak ngerti.. apalagi gue.. yaudah tuh.. kita jalan2 aja.. hahahaaha.. beli eskrim cone di mcdonald.. abis itu muter2.. gak lama kemudian.. di sms temen nya, kata nya yg narasumber dari OpenSolarisUserGroup nya udah mau muncul ke panggung. yaudah deh tuh buru2 ke lantai 3 lagi.. eh pas di sana udah pada rame2 ngurus sertifikat. yessss.. yaudah gue sama pacar isi kuisioner dulu baru gue ngambil sertifikat, cowok gue nangkringin narasumber dari OSUG.. abis ngambil sertifikat pacar.. gue ikut nangkring tuh.. mata kiri nya dia kecolok sertifikat pula T-T kasiaan.. maaf yaaa :( berhubung dia baek, di maafin deh hehehe..

terus gue dengerin bentar tuh, tp lebih konsen ke BB gue malah -.- hahahaha.. cowok gue lebih semangat lagi soal nya pengen nanya, siapa tau dapet hadiah.. yaudah gue fokus lagi ke BB.. eh dia dapet kesempatan buat nanya, dia nanya deh tuh. tapi sayang, gak dapet hadiah :D hehehe
terus ganti narasumber dari orang blender gitu.. bukan blender buat bikin jus :p blender itu program opensource buat ngebikin gambar 3D (animasi) gitu.. gue nonton kartun2 nya gitu.. gak kalah keren sama animasi2 lain :D keren deh :thumbup

abis itu pacar gue nyoba benerin laptop gue yg rusak, tp ternyata emang udah dalem nya yg rusak.. jadi udah deh.. dadaah laptop :norose:

pas pulang keujanan gitu kita, romantis sih, tp basah kuyup. hahaha. terus makan di hokben detos, baru jalan ke gramedia depok.. keasikan berduaan di gramed *ehem.. gak sadar udah jam8.. sebenernya gak masalah sih malem2 juga, udah ijin ini.. masalah nya.. gak ada bus ke lb.bulus !! bah~ akhir nya kita ke pasar minggu dulu.. baru deh gue naik ke arah lb.bulus.. pacar gue pulang.. makasih yaa :)

tepar asli gue. capek banget.. tp all over berkesan banget seminar pertama gue :D makasih buat my bf yg udah ngajak gue ke seminar ini :D

:thumbup

0 komentar: