11.5.10

bye bye junior high~

congrats to my self !! :D Alhamdulilah sekarang gue udah lulus dari SMPN 4 Tangerang Selatan. sebagai angkatan ke 25. NEM gue kemaren sebener nya ga bagus2 bagus amet sih. 32.05 nyuehehehe. jatoh di math gue :p tapi tak apa yang penting lulus :D dan sekarang gue udah terdaftar menjadi siswa kelas X di SMAN 3 Tangerang Selatan. Gue ambil kelas RSBI sertifikasi microsoft / TI .. nyuehehe senangg nya XD. Alhamdulilah banget :) ..

jadi nya ya sekarang gue libur 2 bulan cuy.. (mei-juni) I'VE NOTHING TO DO !! ga ngapaaa ngaapain guee, ga ada kerjaan (mbak gue rajin banget sih :o ) paling cuma jalan jalan sama pacar atau ngikut2 gathering kaskus huehuehehe.. :o tapi ya bingung juga.. secara gue musti kesana kesini.. tapi duit jajan perhari gue ga jalan? mbuahahaha bingung kan lo.. sama gue juga :ngakak :hammer:

hohoho gak sabar belajar di SMA :o lingkungan baru suasana baru pelajaran baru teman baru kelas baru seragam baru.~~ ;D huahaha..

okay~ cukup sekian dan terima kasih deh. masih pengen bermalas-malasan neh~ nyuehehe :D
bubyeee~

0 komentar: