18.5.10

blog 3 kolom ?

fyuh.. liburan gue kali ini mayoritas gue habiskan di depan komputer.. ya ngapain lagi? kalo gak ngaskus.FB. yaaa blog :p .. saking kurang kerjaan nya gue ngerombak ini itu di blog gue.. sampe2 ada penampakan ranger kuning di blog gue, ya itu gara-gara gue kurang kerjaan. hehehehe :D

terus gue jadi penasaran mau bikin blog gue jadi 3 kolom. abis kayak nya sempit aja gitu blog gue.. terus tadi gue coba tuh.. berberapa tutorial di gugel gue buka2in..

*tutorial pertama.. gue berhasil tuh ngikutin rute jalan nya, ganti ini.. ganti itu.. cari kode ini ganti kode itu.. terus tutorial nya juga rada gak jelas.. tulisan nya mepet2. jadi harus baca dengan seksama, kalo nggak bisa kelewatan tuh urutan nya -__-" .. pas udah beres HTML nya.. dalem hati sih udah "hore hore.. blog gue jadi gede.." .. pas gue liat.. *jreng~ apaan tuh. bukan nya jadi 3 malah cuma ngelebar2 doang soal nya px nya gue ganti2in kan. o_0 madesu~ .. yaudah gue donlot lagi HTML gue yg bener soal nya udah gue save. yaudah ujung2 nya gini-gini lagi :|
*karena gak berhasil,gue gak kasih link tutorial nya :p

*tutorial kedua.. ini lumayan nih tampilan tutorial nya.. rapih lah.. kode nya di quote-quote gitu. jadi kita tau mana yg harus di ganti.. jadi gak kelewatan.. tp gak jelas juga nih ternyata -,-' .. dia gak ngasih kode mana buat di cari.. cuma bilang " width ganti sekiansekian px.. header ganti sekiansekian px .. " nahluh.. kan gue ngeri kalo asal ganti px. entar kacau balau blog gue ada yg lebaarrr. ada yg sempitt. mencong2 entar -,-" .. oke gue gagal (lagi) di tutorial kedua..

karena gak ada yg beres.. gue pindah ke web nya o-om. recommend nih.. dia ngasih tutorial nya jelas.. gak di quote (jadi nya gak desek2an) terus di kasih warna2 gitcyu.. ;)

tapi sayang sekali.. gue search di web nya.. gak ada tutorial buat bikin blog jadi 3 kolom T-T~ hiks..

doain aja gue bisa bikin ini blog jadi lebar dikit.. jangan sampe gue yg melebar.. HUAHAHAHA *lucifer mode on..

~_~ "

0 komentar: