20.5.10

nubitol di dunia blog

gue kadang bingung.. ini blog sebener nya buat apaan ya? hahaha~ -.-" .. gue liat blog-blog lain penuh dengan informasi berkualitas anti hoax *jempol .. ada yg tema nya sama kayak gue blog sebagai ajang menceritakan kejadian sehari-hari kita .. blog sebagai tempat2 untuk share tips dan trik berbagai tema juga buaanyak banget.. buat promosi ini itu juga ada.. dll~ ya tergantung yg punya aja mau di bikin apaan..

gue jadi inget blog pertama gue.. gue sendiri udah lupa alamat nya apaan :p .. gue bikin pas kelas 7/8 smp gitu.. iseng doang awal nya.. tapi ujung2 nya gak keurus :D hahaha.. terus gue ketemu sosok "Raditya Dika" ---> siapa sih yg ga tau dia?! kalo anda tak tau siapa dia, anda terlaluu~~ .. yehah.. dia eksis gara2 blog nya dia di bikin jadi buku (buku pertamax nya -kambing jantan- cari aje di toko buku) .. semenjak gue liat dia sukses dengan blog nya.. gue penasaran lagi tuh sama blog.. yaudah gue coba ubah blog gue yg dulu.. tp gue masih nubitol (sekarang juga masih nubitol -.-" ) jd gue ga ngerti ngotak-ngatik nya gimana.. saking bete + enek nya.. gue tinggalin tuh blog.. :p

terus pas gue udah pasang inet di rumah.. ga pernah lepas deh gue dari komputer .. akhir nya gue iseng (lagi) bikin blog (blog yg sekarang kalian baca) .. dengan niat mau serius ngisi ini blog.. ya niat sekedar niat.. gue tetep aja males2an nulis nya di bulan2 pertama.. :p huehehe ya paling dikit2 kalo mau curhat / cerita gue tumpahin yg bisa gue sharing ke sini..

terus sampai pada akhir nya.. gue dapet pelajaran tentang internet gitu deh di sekolah.. ujung2 nya suruh bikin blog.. berhubung gue udah ada yaudah ga gue bikin lagi.. gue lanjutin aja ini blog.. mulai tuh gue ngotak-ngatik ini blog.. yg sebelum nya cuma posting - ganti skin.. udah gitu2 aja.. gue di suruh masukin list lagu,bikin ini bikin itu.. nge.post ini.. nge.post itu.. salah masukin HTML sampe blog gue kosong lah.. terus bikinin temen2 gue email - blog - bikinin post mereka.. (ga cuma 1-2 orang.. tapi bejibuuun sampe anak2 kelas lain sms.in gue.. -.-) adaaa pula yg udah ada blog nya, ehh lupa email lupa password.. bikin lagi deh dari awal.. code2 nya gue copas-copas.in aja dari pada repot dari awal lagi -.-".. yaudah semenjak itu (mau ga mau) gue jadi nempel lagi sama blog gue..

ujung2 nya ya sampe sekarang ini.. cuma berhubung gue lagi liburan terus ga ada kegiatan T-T korban nya ini blog.. halah~ kasian banget ini blog gue jadiin pelampiasan HUAHAHAHA~~ ngeliat blog2 orang lain keren2.. gue jadi penasaran nge.ganti ini itu sana sini.. berberapa ada yg gagal.. berberapa ada yg sukses.. dan masih banyak yg pengen gue otak atik di sini tp masih gagal gagal terus :ngakak.. tetep gue penasaran+otak atik walaupun gue tau kalo blog gue ini sepi~~~~ banget !! HAHAHA... ya walaupun gue tetap menjadi nubitol di dunia blog dari awal sampe sekarang tp blog tetap menyenangkan kok ♥ :)


_____
nb : nubitol --> nubi (newbie/pemula) tolol ..
hehehehe :D

0 komentar: