14.5.10

mabok teknologi

kemaren gue jalan sama bf ke MTA.. abis jalan kesana kesini , makan di doner kebab, terus jalan kesana kemari lagi. baru kita ke gramed -> tongkrongan wajib berdua. hahaha :D tadi nya di gramed cuma ngalor ngidul cari buku yg bisa di baca, tapi sepetnya jarang2 buku di sana yg segel nya di buka T-T mau buka ga berani. beda banget sama di gramed pasar baru. udah kayak perpustakaan. yg segel nya kebuka di tumpuk di lantai.. tinggal pilih dah lo mau pada baca buku apaan :D hahaha.. abis muter2 baca komik ini komik itu ngomongin buku blablabla~ saat nya pindah ke buku berilmu.. langsung deh ke rak buku komputer.. ya nama nya toko buku pasti beragam buku nya.. dari buku kaskus sampe yang baru gue "denger" juga ada -,- .. berhubung si pacar pinter kompi gue mau sedot dulu ilmu nya dikit-dikit.. nyehehehe *lucifer mode on.

berhubung mata gue tertuju kepada buku linux ubuntu gitu dengan si imut tux menjadi cover nya :kiss.. *sumpah pas gue liat ni buku langsung inget om dedh pejuang ubuntu :ngakak .. yaudah dengan segala kebegoan gue keluar lah pertanyaan pertama : " say, beda nya Window$,LInux,sama OpenSolaris apaan?"
sambil duduk nyantai di lantai gramed si pacar menjelaskan dengan semangat45.. \m/, beneran tuh dia ngejelasin gue rincii bener, sampe-sampe gue bingung mau ngetik dia ngomong apaan di sini :ngakak.. pas ngomongin window$ gue masih connect tuh.. pokok nya gue baru tau kalo window$ sangatlah amat pengeretan.. dari versi A ke versi B.. cuma beda 1-2 fitur. harga nya ngelonjak seeelaaanggiit~~ jelas beda jauh sama linux+osol yg grates~ terus katanya pacar saya, window$ rentan virus,bugs dsb dsb dsb~ *yeah kalo masalah ini komputer gue jago nya :thumbup:

terus gue nanya lagi " kalo gitu? beda nya linux sama OpenSolaris apaan? kan sama sama gratis?" *keliatan banget dari pertanyaan gue otak gue isi nya cuma gratis gratis doang :o .. terus dia jawab.. jawaban nya masih inget nih gue, tapi~ susah banget ngetik nya. takut salah ngomong entar blog gue yang gak penting ini di serbu sama user-user nya linux + osol :ngakak..

pas dia ngomong nya udah juaaauh..*gue gak ngerti dia komat kamit apaan.. yg jelas masih komat kamit tentang komputer.. otak gue udah cengoo aja~ dalem hati gue *aduh.. gue besok juli jadi anak IT. masa gak ngerti beginian. oon amet T-T* .. masih berusaha mencerna apa yang di katakan kekasih saya.. pas lg mencerna.. ga tau kesambet apaan otak gue langsung kosong dan gue malah bengong ngeliatin buku musik di rak sebelah :| ..

ga lama kemudian pacar gue nyadar dan ngomong sambil cengengesan.. "say? gak ngerti ya? hehehehe" .. dhuar~ pecahpala~ langsung melek gue dari bengong.. dan cuma bisa cengengesan malu "nyehehehe ~" -___- terus dia bilang "nanti kan km jadi anak IT. belajar nya ginian juga loh~" .................. bingung gue mikirin masa depan gue *halah.. yaudah maka nya belajar nya dari sekarang.. kalo gak belajar kan ga bakal bisa bisa :D nyehehehehhee~ *alesan aje biar ga malu :|

okeoke kita pindah ke rak sebelah.. hemm masih tentang komputer.. tapi grafis grafis gitu.. mata gue fokus sama satu buku.. buku java~ .. gue nanya lagi "java apaan say?" dengan sabar dan penuh rasa cinta *cikiciw. dia jawab lagi.." java itu bahasa pemograman.. blablablabla~ ga cuma java doang,bahasa pemograman tuh banyak.. ada c++ , PHP .. blablablabla~ " tuingg~ mabok gue.. langsung pingsan ke bahu dia *ehem..

jadi jiper sendiri gue kalo jadi anak IT ~ aaaaaa~ aku mau jadi anak mamah ajaaaa T-T tapi~ makasih banget buat my lovely boyfriend ♥ dengan sabar ngeladenin pertanyaan2 gue dan nurunin ilmu-ilmu nya buat nubitol yg gak connect2 kayak gue :) ~ ♥ you kanda :*

0 komentar: