25.6.10

Radio Online :D



pertama nya berawal dari sebuah forum yg di buat sama tetangga gue , terus gue di kasih kepercayaan menjadi sub-admin di situ.. nama nya juga forum baru bakal masih banyak tambahan sana sini biar makin lengkap. nah sekarang udah di tambahin Radio Natnitnut.net --

iseng ah gue jadi penyiar ( cita-cita lama gue nih :D ) -- terus di kasih lah gue sama mimin nya link buat download SAM Broadcaster -- software buat bikin radio online nya -- terus gue di kasih alamat IP - Port - password nya..

nah sekarang gue lagi asik ngotak-ngatik ini radio.. cuma yg sekarang gue bingungin. server radio nya udah di set ke natnitnut. tapi kok gak keluar apa2 di radio forum nya -hahahhaa -,--- - nanti deh gue tanya mimin nya. siapa tau emang di set OFF sama mimin nya..

pas gue googling nemu tutorial SAM Broadcaster yg bagus nih :D -- check !!

met siaran :D

0 komentar: