26.6.10

byebye zenwalk - hello ubuntu

siang-siang tanggal 23 kemaren pager rumah gue di gedor2 sama pak pos. soal nya yg di dalem rumah lagi karokean di panggil2 gak denger :ngakak .. gue masih belom ngeh - " ini pak pos ngapain kerumah gue? :o " - pas dia ngeluarin kertas amplop tebel rada gede gue baru ngeh.. - " ubuntu gueeee!! >x< "- wihiw ubuntu 10.04 gue datenggg \:D/ -- pak pos nya bilang.. " jauh amet neng kiriman nya :D biaya bea cukai nya 3000 " wiw gue langsung melesat masuk kerumah bongkar dompet -- mampus dompet gue kosong T-T ehhh nyelip2 di dompet nemu gopek.an (Rp.500,-) 6 keping.. - hahhaha pas banget deeeehh :D, gue langsung keluar lagi terus ngasih pak pos nya. - " recehan gak papah yaa paaak :D yg penting duit :D " - pak pos nya nyengir2 doang terus nyuruh gue tanda tangan :p - nihh penampakan nya :D










































nah ini dia isi nya ~















































terus langsung gue coba nih cd kan bisa di coba tanpa nge.install tuh :) beuhhhhhhhh -- cakeeeppp banget :o jatuh cinta pada pandangan yg pertama nih gue :D - cepet pula :o wah mulai nih ngegeser zenwalk di hati gue :p tampilan nya cantik, desktop nya manis :o wihiww. gak sabar deh pengen gue install di kompi :D

terus kemaren tanggal 25 di install-in sama bf gue.. dia make partisi nya zenwalk. otomatis zenwalk nya keapus :o -- byebye zenwalk.. - pas udah selesai di install.. aaahhh beneran dehh cakeppp bangett :o sayang gak gue screenshot tampilan awal nya :p ..

nah tadi pagi baru gue coba mainin :) nih desktop nya sekarang..












ini baru ++ cairo-dock (di ganti themes nya) sama wallpaper nemu aja. :p

tapi kayak nya gue bakal betah nih sama ubuntu nya :) hehehe

:*

2 komentar:

CantikSpa mengatakan...

boleh copy gak ubuntu nya...???
jadi pengen tau kaya apa sih OS Ubuntu.heheheheheeh....

putri andarini S mengatakan...

boleh2.. hehehe kalo mau coba silahkan donlot langsung aja gak usah repot di copy.. ada di http://www.ubuntu.com/desktop/get-ubuntu/download