16.6.10

FR -- 12 hari bersama zenwalk

bloggie.. udah 12 hari ini kompi gue di hinggapi sama zenwalk, pertama ngotak-ngatik udah ada problem di dock nya, oke ini bukan problem, emang gue nya aja yg bego :ngakak.. pas si bf main kerumah terus ngotak ngatik. ternyata gampang banget benerin nya :ngakak tp asli bener2 bego gue :ngakak.. gue sama bf cuma bisa cekakak cikikik aja --.--'""

12 hari ini gue masih lebih dominan main di windows, soal nya donlotan gue masih banyak di sana dan belom di hijrah ke sini.. tp masih sering aja donlot lewat windows huahaha ga tau deh kenapa :p tapi gue baru sadar kalo windows gue yg sekarang "cacat" -- cacat gimana? -- ya gitu deh.. gue baru sadar kalo office nya ga ada.. oke, gak masalah deh kalo office nya ga ada, bisa install lg toh? tp pas kemaren gue mau ctrl+v hasil printscreen malah.. jeng jeng jeng jengs :ngakak ~~ program paint nya ga ada woiii ~~ ! hahaha gue juga ga tau deh knp, perasaan dulu ada T-T ..

jadi hijrah lagi deh ke zenwalk nya, soal nya di sini ada program GNU Image Manipulation Program nya :D *panjang aja ya nama nya -,-* ya ada brush2 nya juga lah ada unsur "paint" nya juga. hahahhahaha

tapi kalo masalah donlot mendonlot program.. hedealah. gue masih lebih nyaman di windows, otak gue udah di program dari awal main kompi tuh tinggal mencet next-accept-next-next-finish .. tapi kalo di sini, sepengelihatan gue di gugel ga pake next-next-finish deh.. ada yg pake terminal ada yg pake apa gitu -- ah gue butaa linuxxxxxxxx :ngakak

gue mempunyai pedoman " nge.gugel dulu baru nanya" atau kalo males gugel ngadu aja ke bf gue hahahhaha.. so far.. gue cari artikel2 zenwalk di gugel "susah cuy cari yg bahasa Indonesia" hahahha banyakan pada bahas ubuntu :D :D jadi ya rada susah buat gue cari info-info nya :berduka

tp kok 12 hari serasa lamaaaa yah :o belom ada sebulan ternyata :ngakak , masih banyak waktu untuk belajar :p

0 komentar: