26.1.10

EF-sick !

afternoon bloggie !! omg.. bloggie.. gue kemaren ketemu sama mrs.selvy !! huaaaaaaaa kaget campur seneng gue, hampir teriak gue di angkot sampe mrs.selvy bilang 'don't screaaam.. don't screeam putrii.' huaaaa !! tapi sumpaaah gue kangen bangettt itu sama mrs selvyy !! cerita tentang EF sekarang semenjak gue tinggal gara2 mau UN, oh my GUE KANGEN EF ! :''( my lovely jaayyyyy udah balik ke amrikkkkkk :''''''(( padahal gue paling kangen sama diaaa.. hueee jaredd miss you so mch jayyyyy *kalo gak tau jay baca post lama gue :jared

terus si mrs.liz the witch.. i hate her but i miss heeeerr :(:( dia udah pindah ke pesanggrahan. uhkuhk jonnathan ga balik.arjenna juga gak balik. nanti gue masuk EF lagi.guru nya udah beda semua -.- tapi masih ada mrs.selvy ku tercintah muahmuah

tanggal 31 besok terakhir openhouse. gue mau EF lagiiii :'''(

0 komentar: