23.1.10

vote vote vote

pagi bloggie :D .. pagi ini gue gak ikut Pm nih, soal nya tenggorokan gue lagi gak asik gitu -.- huhuhu.. jadi nya gue dari tadi pagi di rumah beres2 kamar sama aquarium aja.

terus gue langsung OL :cool: .. seperti biasa. yang gue buka waktu gue OL. pasti facebook sama kaskus.. pas gue buka kaskus. rame banget. 5visitor mssge.2 private mssge.2 friends request. wakakaka. salah satu VM nya. dari agan gaur moker.. dia ngasih tau kalo polling kaos DP udah jadi.*horaaaaay. pas gue liat desain nya, ya lumayan lah :) gue sih milih no.3


depan

belakang

ternyata TS nya si gaur moker juga mau nya kaos ke.3.. tapi.... DP'ers yang lain banyakan ngevote no.5


huaaahhh vote gue kalah telaaak
kaos no.3 : 22.67%
kaos no.5 : 54.67%
sisa nya kaos lain.
:hammer:

cumaa nanti 2 design ini di vote ulang lagi. *final nya gituuu.

bagusan yg mana sih sebener nya? tapi gue mah ikut2 aja deh jadi nya yg mana :p yg gue binggung BAYAR nya nih, harga belom di tentuin.. tapi pasti pake transfer rekening gitu -.- gue kan gak ada rekening, kalo pake punya nyokap ribet, paling nanti minta tolong si mogu aja dah. :ngakak..

udah dulu deh postingan nya. mau ngaskus dulu.. :D dadadadah

0 komentar: