21.1.10

secondhand serenade

bloggie !! :) tau nggaaaa.. sekarang gue lagi tergila-gila sama secondhand serenade . sebener nya gue udah lama tau, tapi entah knp baru sekarang2 ini gue tergila-gila nya hahaha :hammer: , mungkin gara2 bawaan si ****** ,dia kan suka promosiin ke gue, akhir nya ketularan deh addict nya :malu:

entah knp kalo gue denger lagu nya yg your call,fall for you, vulnerable . kayak nya hati dan jiwa gue tuh kayak copot dari tubuh gue terus jadi gimanaaaaa gitu *gakjelas:p

tapi sayang nya,fasilitas gak mendukung.. asal lo tau ya bloggieee. LAPTOP GUE SUARA NYA ILANG :( :berduka.. gue gak tau kenapa.. kan gue lagi dengerin lagi sambil joget2 gitu :p terus tiba2 suara nya ilang, tapi music player nya masih jalan. dodol banget :| , komputer gue juga software soundcard nya belom di install.. gue ga tau soundcard gue apaan, gak berani buka2 CPU. jadi gak ngeinstall2 dehhh. om gue gak mampir2 lagi kerumah ga ada yg benerin deh.. hrggh :(

dann akhir nya gue cuma bisa dengerin lagu dari netbook nyokap. gak asik sih. secara bukan hak milik gue. jadi ga bebas make nya :(.. tinggal tungguin nyokap aja nih,kata nya mau beliin mp4, kasian kali yee ama anak nya, stress gara2 ga bisa dengerin lagu :(

ehh malah jadi OOT -.- oke kita balik ke secondhand serenade. nih gue promosiin :)

myspace nya :)




album nya yg paling keren :) *menurut gue


Secondhand serenade a.k.a John Vesely

:cool:

segitu dulu deh, kalo mau denger lagu nya ke myspace nya aja :)
bye bloggie.. muuuahhhhh

0 komentar: