4.5.09

I'am doing ESSAY COMPETITION

Hoahm.. jujur gue baru bangun jam setengah 8.. melek2 gue langsung nyari acara kartun.. gue liat nick. kebetulan ada iklan ESSAY WRITING COMPETITION gitu. hmm.. jadi penasaran akhir nya gue buka website nya(klik) pas gue baca.. syarat gue memenuhi kriteria HUAHUAHAUAHUAAA !! seneng dehhh.. tapi pas gue baca lagi..

2. Essays MUST be written in English of not more than 500words.

ihwowww!! gue baru inget kalo ini lomba internasional ~___~ . tapi secara gue punya rasa percaya diri yang (terlalu) tinggi.. gue putuskan untuk (nekat) mencoba!! (nggak ada salah nya kan mencoba?) tapi nulis nya ENGLISH??! dan gue kira harus bener2 'ala TOEFL' uhhh MR.JARED!! HELP MEE PLEASSEEEE ......... -______________- (oiya itu Mr.jared guru bahasa inggris gue orang nya kocak deh ntar kapan2 gue ceritain.. ini gue kasih foto nya ya..)



bule gila yg nggak becus ngomong indo -________-


hmm.. lanjut.... gue baca2 lagi closing nya tanggal : 14 June 2009 wedew masih lama lohhh :).. serius ah gue ikutin ini lomba.. mungkin mulai hari ini gue bikin outline nya dulu..

ok.. i'm ready !! (doain ya) :)

0 komentar: