4.2.09

paper clip = behel abal

di sekolah gue sekarang lagi nge-trend nya behel.. tapi masalah nya behel itu kan mahal.. tapi trend tetap di utamakan.. nahh.. gini nih masalah nya.. tetapi karena anak-anak sekolah gue kreatif (agak kurang yakin juga sih hehe..) muncul lah (paper)CLIPTEETH !!

yoa.. jadi tuh paper clip yg warna-warni... di lurusin.. terus di lengkungin.. dan di pasin dengan gigi masing-masing..

trus pasang deh di gigi.. kliatan kaya behel kawat ..



atau warna nya di gabung dengan cara di lilit..



lucu tapi resiko nya gede.. bisa karatan.. karena yg paling ujung gak di kasih karet.. terus karet nya bukan food grade.. ujung nya agak tajem.. jadi berhati-hati lah.. (mendingan gak usah di pake sekalian .. haha)

mungkin ini bukan contoh yg baik.. jadi sebaik nya jangan di tiru.. hahaha !!

oia.. tadi pas belajar bete.. guru nya gak ada 1 jam pelajaran..
tanpa di sadari tangan gue bergerak-gerak.. eh gak tau nya gue nge-gambar..
padahal gue kurang bisa gambar soal nya jarang gambar... malahan gak pernahhh
lihatlah hasil gambar gue untuk yg pertama kali gambar dengan niat .. hahaha



lumayan ahh (menurut gue yaa.. :p)

udah ah ngepost nya.. lagi badmood gue..
perut nya keram.. biasa penyakit bulanan.. hiks hikss -___-

3 komentar:

ummul mengatakan...

CLIPTEETH...? Ha ha ha... ide bagus! (tapi berbahaya!)

Terobsesi behel gigi ya?

ops!

check this out:

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

putri andarini S mengatakan...

haha cuma pake sekali doang.. buat poto-poto isi postingan.. abis itu udah gak mau make lagi .. gak enakk . goyang-goyang gitu .. terus serem lagi hiiyyhh -___- haha

Unknown mengatakan...

caranaya gimana si