25.2.09

adhitia sofyan

hmm.. tadi kan gue ol facebook gitu .. eh di friend online gue ada adhitia sofyan lagi ol..
karena penasaran gue chat aja ama dia..
kira-kira begini percakapan singkat(sangat) dengan idola gue..

Putri : wah.. kak aku suka banget sama lagu-lagu nya kakak.. apalagi yg adelaide sky.. sukses terus ya kak.. :)

gak nyampe semenit dapet balasan..

Adhitia : tengkyu

huaaaaaaaaaaaaa :) :) :) :) :) !!!

senangg nyaaa !! walalupun cuma di bales singkat(banget)tapii ya allah... senang nya bukan main.. baru pertama kali gue chat langsung ama idola gue..
terharu gue.. hikk hikk..

langsung gue bales..

Putri : iya.. sama-sama kak..

dan.. selesai lah percakapan antara 'fans dan idola nya'
sekejap namun sangat berkesan.. berberapa menit kemudian kak adhitia nya off..
wah wah bener-bener kesempatan emas yg terpakai dengan sempurna.. hahahaha

ternyata adhitia sofyan tidak sombong ya.. hahahha..

hmm.. kalo pada nggak tau adhitia sofyan..
klik : adhitia sofyan

two thumbs up for adhitia sofyan !!

0 komentar: