23.2.09

facebook VS friendster

wah udah lama gue ngga ngepost.. ehehe :p
lagi sibuk ke sekolah,ekskul,ama ehem.. pacar.. hahhaha :)) .. oia knp title gue ini 'facebook'? soal nya gue lagi seneng ama facebook gue.. once upon a time (jiah) facebook gue tuh lemottttt banget.. gak bisa ngeadd orang.. edit2 lemot... main game aja lemot (ex: pet society.. hehe), eh pas dapet saran suruh nge update mozilla gue.. langsung gue update aja.. sapa tau beneran jadi lebih fresh gitu.. eh beneran !!
dannn.. VOILA !! facebook beta sonde lemot lagi !! (baca : mukabuku gue nggak lemot lagi) ..
langsung dengan gembira gue asal-asal pencet add friend dengan norak nya.. ehehe..

banyak orang yg udh main facebook.. trus meninggalkan friendster.. tapi gue gak bkal gitu kok.. ( trust me!) .. soal nya di 2 account friendster gue itu banyakkkk banget kenangan-kenangan nya.. suka,duka,ngakak,ngikik,ngepet,alay,gahol,boong,cinta,teman,sahabat,kakak,adek,jujur.. aduh banyak banget .. dan gue berjanji gak akan lupain dan meninggalkan semua kenangan itu

terutama.. cowo gue yg sekarang (josa).. eheh yaialah gue kenal dia dari fs..
lanjut ym.. senayan.. senen.. cijantung.. lb bulus.. hahahaha...
emang sih si josa emang punya facebook.. tapi tetep aja.. gue lebih suka kontak2an ma dia lewat friendster.. soal nya kalo lewat friendster.. (tambah) ingetttt terus waktu pertama kali kenalan sama dia.. hehe..

ya pokok nya gue janji nggak akan ninggalin seluruh kenangan di account-account friendster gue.. wlaupun gue sekarang lebih cenderung ke facebook (nahlo!?) bodo amet gue mau di katain alay juga mah bodo !! hahaha


hehehe. . :)

0 komentar: