2.2.09

last month

2 minggu yg lalu ( 24-25 januari 2009) gue ada acara kenaikan sabuk di puncak.. gue kira gue bakal refreshing.. gak tau nya serasa di neraka -____- .. tapi pas mau pulang baru kerasa 'puncak' nya hahaha ..

di mana ada kesenangan di situ ada kesedihan..

itulah yg gue rasain.. tetep aja walaupun lagi acara seneng-seneng (di baca :tersiksa) bareng taekwondo VMC..tetep aja nangis.. soal nya josa lagi sakit.. ehkehk :(

tapi sekarang udah sembuh sih.. walaupun awal-awal nya ada masalah.. tapi udah clear tuh.. hihi..

penilitian gue tentang dia sehabis sakit..

1-3 hari setelah pulang dari RS : lemes banget..

4-5 hari setelah pulang dari RS : udah mulai normal seperti biasa tpi suara nya kecil..

6-.. hari setelah pulang dari RS : SEGER BANGETT !!

(nb : dengan rumus 'SOK TAU' haha )

bukti nyata..

1-3 hari setelah pulang dari RS : berantem mulu.. sensitif.. (apa hubungan nya ??)

4-5 hari setelah pulang dari RS : sudah 'khilaf' (haha).. mulai ada ice breaking. agak-agak mencair gitu deh.. tapi masih lemes..

6-.. hari setelah pulang dari RS : tadi baru aja telfon.. dan.. SURPRISE !! suara nya seger.. lantang.. semangat.. baik.. manis... ganteng.. (oow ngelantur nih gue.. haha)..

wah seneng gueee !! moga-moga dia tambah sehat.. dan gak sakit (lagi).. :)

.. dan satu hal yg gue pelajari.. ngedenger suara josa udah lebih baik (setelah sakit ).. udah menjadi hal yg bisa membuat gue jadi lebih bahagia :D

0 komentar: