17.12.12

Open House UMN

Sabtu, 15 Desember 2012 yang lalu gue dan keluarga berkesempatan buat menghadiri open house Universitas Multimedia Nusantara. Nyokap, adek dan pacar gue dateng duluan ke UMN, karena gue masih ada UAS di sekolah.

gue baru sampe di UMN jam 11 siang. Masih pake seragam dan berkucel2 ria gue masuk ke hall nya. Acara udah mulai tuh, sayangnya karena gue telat, gue nggak banyak tau apa yg udah di sampaikan. Gue cuma kebagian bagian share pengalaman para alumni UMN. *uhkuhk

Jam 12 siang acara di hall selesai, di lanjut campus tour dan makan siang. Gue excited banget sumpah pas menuju gedung barunya UMN, sebelumnya gue udah berusaha banget biar bisa liat dalemnya, gue dan temen2 dari N3TS udah pernah wawancara humas UMN, Ibu Sorta. Kita dikasih izin tuh buat keliling2 kampus, sayangnya temen2 gue pada malu, ya secara segerombolan anak2 bawa map pake seragam SMA keliling kampus kayak orang plengo, ga heran kalo temen2 gue pada malu.. kecuali gue >:D

Kesempatan kedua, Halloween Night DKV UMN. Ini salah satu keputusan gue ternekat yang pernah gue buat. Bener2 keluar dari comfort zone gue. Gue ke UMN sendirian, pake kostume pirate, ga janjian sama siapa-siapa. *memeForeverAlone* gue dateng jam 5, tapi acaranya mulainya maghrib. Gue menunggu masuk hall, cuma duduk....sendirian.... bolak-balik ke Toilet.... suram emang, tapi gue menikmati aja.. semakin malam, nggak sengaja gue ketemu sama kakak kelas dan senior paskib gue waktu SMA dulu.. bukannya di sambut dengan senyum, wafer tango gue... di embat dia........................................ *ngemilBatuBata* apesnya, gue gagal jalan2 keliling kampus.. takut euy.. udah malem -.-

Nah, gimana gue ga seneng tuh sekarang baru ada kesempatan keliling kampus. gue jalan di belakang kelompok (pas tour di bagi kelompok per.fakultas) ada kakak nya yg jalan di samping gue, cewek gitu.. dianya ramaah, nyapa, nanya2 ke gue, ngejelasin fasilitas kampus UMN, tadinya gue juga pengen nanya2 ke dia.. tapi gue malu... jadi gue diem aja dan ngangguk2 sambil ngerespon dia seadanya..:$ maaf ya kak kalo gue malah keliatan jutek T-T

Singkat cerita, di gedung baru gue terpisah dari rombongan, jadi gue cuma mampir ke pameran prodi TI sama DKV.. dua-duanya keren banget! di pameran DKV, karya-karyanya bikin gue merasa nggak berkutik.. apa bisa nanti karya gue sebanding bahkan lebih dari karya2 yang di pajang disini? *showeran* pas keluar dari ruang pameran, nyokap beliin gue Masterpiece Magazine. Majalah karya mahasiswa fakultas DKV UMN. Aweesomeee !!!




karena laper, gue dan keluarga langsung menyantap makan siang yang udah di siapkan, serasa lagi di acara pernikahan.. cateringnya wow banget dan enakkk :') karena udah siang, gue dan keluarga memutuskan untuk pulang, dan emang acaranya udah selesai kok, abis ambil souvenir dari UMN berupa goodie bag,kalender,note,handbook,pulpen dan daftar buat dormitory gue langsung pulang deh.

Thanks UMN !! nggak sabar deh buat jadi bagian dari keluarga besar UMN !! :D
Bagian belakang kampus UMN


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Camaba UMM 2013 juga ya? salam kenal :)