17.3.10

read more read more read moreeeeeeeee

alhamdulilah :) ya ampun bloggie.. akhirrrr nyaaaa jadi juga auto read more nyaaaaa :( huhuhuu setelah gagal kesana kemari sampe blog gue kosong semuaaa.. tapi akhir nyaa.. jeng-jengg-jeng-jenggsssss~ jadi juga read more gueee. huhuhu. kalo gue cek-cek.in lagi di google. ternyata setiap tutorial di google cara nya beda-beda loh :| kalo sial dapet tutorial yg salah dan berujung maut bagi blog anda >.< !! waspadalah waspadalah !!.

sekarang gue make auto read more.. kalo read more biasa kan setiap postingan nya harus di awali kode dulu. kalo yg ini langsung otomatis gitu hihihihi ^^. gue dapet tutorial nya dari blog nya o-om. thx bangeeett huhuuhu :'(

semoga dengan tampilan blog gue yang baru bisa nambah nilai TIK gue + membuat rapih blog gue. hihhihihi :) amiinnnnn.

udah dulu ya bloggie. mau belajar nih..
dadaaadah~ muaaaahh

0 komentar: