13.3.10

pak tua dan rokok

kemaren pas pulang dari lb.bulus gue naik angkot jurusan parung-lb.bulus. waktu itu masih sore.jam 5an lah. rawan2 nya macet pulang kantor.

pas lagi di angkot ada kakek2 (ya sekitar umur >60an lah) duduk di deket pintu.. berberapa meter angkot jalan. dia ngeluarin rokok nya. dalem hati gue ' gila. kakek2 gigi udah pada ilang masih aja ngasep *speechless' terus dia ngebakar tuh rokok. pas ngebakar nya aja udah rada gak konsen gitu. bukan nya bakar di ujung malah rada ketengah2 batang gitu. gue cuma bisa merhatiin aja. akhir nya kebakar juga tuh ujung rokok. dan mulai lah pak tua ngasep.. fyuh~ widih asep rokok nya kearah gue semua :| sesek gila. gue cuma bisa nutup idung sambil dengerin mp4.


rokok nya laaamaaa banget abis nya (rokok apaan yah tuh?lama bgt abis nya -.-) nah depan dia kan ada kaca pintu angkot gitu. di situ dengan jelas tertempel stiker dilarang ngerokok dari pemda DKI.


kayak gini stiker nya


lucu nya. dia ngerokok sambil merhatiin itu stiker. gileee. nyantai banget dia ngerokok sambil baca tulisan 'DILARANG MEROKOK' pak tua.. pak tua.. :| *lagi lagi speechless gue. nggak malu apa ya? ckckckckck. no offense dah gue. ya lain kali buat para smokers yg baca postingan gue ini. kalo ngerokok liat2 tempat ya bro.
jangan kayak pacar gue ngerokok mau ada gue ga ada gue yaaa ngepul ajaaa terussss. kalo di bilangin ' ngepul muluuu!! kaya bajaaaaaaii lo yaang' dia cuma bilang 'boddoo ameeeeet :p' nyehehehe dasar kribo -.- . tapi tetep lah mendingan gak usah ngerokok! hahahahaay :D

0 komentar: