22.4.10

Mencetak halaman web ke printer

*tugas praktek komputer, cuma copas doang ga tau dari mana :D wkwkwk. pertamax ngumpulin gaaan :D

Ketika meneliti online, ada saat-saat yang Anda ingin mencetak halaman web yang sedang Anda lihat sehingga Anda dapat memiliki salinan cetak dari topik dan bagi Anda untuk membuat catatan yang relevan di atas kertas. Mencetak sebuah halaman web sangat mudah. Ikuti langkah-langkah:


Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer

Koneksi internet

Dasar pengetahuan komputer

1. Buka browser internet Anda dan membuka halaman web yang ingin Anda cetak. Sebagian besar waktu halaman sudah terbuka ketika Anda sedang browsing online atau melakukan penelitian sebelum Anda memutuskan untuk membuat sebuah cetakan. Dalam contoh ini, Im menggunakan browser Mozilla Firefox internet, tetapi langkah ini juga sama ketika Anda menggunakan browser yang berbeda. Aku memutuskan untuk mencetak halaman yang ditampilkan di sebelah kiri tentang topik tentang bagaimana untuk menghasilkan uang.

2. Pada menu bar browser, buka File> Print Preview. Print Preview Mode akan ditampilkan. Di sinilah Anda bisa melihat halaman sebelum dicetak. Pada bagian atas halaman, Anda dapat melihat kontrol yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan seperti fitur zoom, orientasi kertas, dan tombol navigasi berguna. Gulir halaman (jika halaman lebih dari satu) untuk melihat berapa banyak halaman yang ingin Anda cetak.

3. Ketika Anda siap untuk mencetak, klik tombol Cetak terletak di pojok kiri layar. Printer kotak dialog akan muncul. Tetapkan preferensi pencetakan dengan mengklik tombol Properties lalu pada tab yang sesuai. Jika Anda hanya ingin mencetak halaman tertentu, menetapkan jumlah halaman yang ingin Anda cetak dalam pilihan Print Range.

4. Load obligasi kertas ke dalam printer Anda sebelum mengklik tombol OK pada kedua kotak dialog. Sebuah pesan status akan ditampilkan pada layar Anda membiarkan Anda tahu bahwa pencetakan pada kemajuan.

5. Anda sekarang telah salinan cetak dari halaman web! Tutup mode Print Preview dan melanjutkan dengan pekerjaan Anda.

0 komentar: